Link Nonton Live Streaming Manchester United vs Crystal Palace Sore Ini via MUTV

- 19 Juli 2022, 16:33 WIB
Link live streaming Manchester United vs Crystal Palace dalam pertandingan tur pramusim di Australia yang akan digelar pada sore ini, Selasa, 19 Juli 2022 pada pukul 17:10 WIB.
Link live streaming Manchester United vs Crystal Palace dalam pertandingan tur pramusim di Australia yang akan digelar pada sore ini, Selasa, 19 Juli 2022 pada pukul 17:10 WIB. /Instagram.com/@manchesterunited

SERANG NEWS - Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace pada laga pramusim akan segera berlangsung pada Selasa 19 Juli 2022 pukul 17.00 WIB.

Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace merupakan laga ketiga di pramusim setelah menghadapi Liverpool dan Melbourne Victory.

Link nonton live streaming pertandingan Manchester United vs Crystal Palace akan ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Live Streaming Gratis Manchester United vs Crystal Palace, Siaran Langsung Pramusim Liga Inggris di TV Online

Pada laga ini, MU akan berusaha untuk meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan pramusim mereka.

Man United membuka laga pramusim dengan kemenangan 4-0 atas Liverpool disusul kemenangan 4-1 atas Melbourne Victory.

Saat ini, mereka memiliki dua pertandingan lagi di Australia melawan sesama tim Liga Premier yaitu Crystal Palace dan Aston Villa.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United Vs Crystal Palace Hari Ini 19 Juli 2022, Live di MUTV

Palace sendiri baru saja dikalahkan Liverpool 2-0. Palace sudah memainkan empat pertandingan persahabatan musim panas ini.

Mereka bermain imbang dengan Accrington Stanley dan mengalahkan Millwall sebelum menderita kekalahan 2-0 dari Liverpool.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x