Ayo Indonesia, Saatnya Rebut Dominasi Singapore Open 2022 dari China, Gregoria dan The Babbies Jadi Andalan

- 15 Juli 2022, 11:27 WIB
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan wakil China, Wang Zhi Yi di babak perempat final Singapore Open 2022.
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan wakil China, Wang Zhi Yi di babak perempat final Singapore Open 2022. /Twitter/@INABadminton/

SERANG NEWS - Perwakilan bulutangkis Indonesia dan China kembali bersaing menunjukkan dominasinya di Singapore Open 2022.

Hingga babak pertama perempat final Singapore Open 2022, China masih menjadi negara yang paling banyak meloloskan wakilnya.

Tercatat ada 10 wakil China yang melaju ke perempat final Singapore Open. Masing-masing sektor mereka mengirim dua wakilnya.

Baca Juga: Jadwal Singapore Open 2022 Hari Ini Jumat 15 Juli, Perempat Final Mulai Jam Berapa Live Streaming TV Online

Sementara itu, Indonesia berada di urutan kedua dengan mengirim delapan wakilnya. Hanya saja Indonesia mendominasi di nomor ganda putra dengan empat wakil.

Kemudian dua di nomor ganda putri, dan masing-masing satu di nomor tunggal putra dan tunggal putri serta minus ganda campuran.

Indonesia berkesempatan mengakhiri dominasi China. Sebab, tiga dari wakil China akan berhadapan dengan wakil Indonesia.

Yakni, He Ji Ting/Zhou Hao Dong di nomor ganda putra yang akan berhadapan dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca Juga: Jadwal Singapore Open 2022 Hari ini, Jumat 15 Juli 2022, Cek 8 Wakil Indonesia Main Jam Berapa, Live iNews TV

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x