Jadwal Singapore Open 2022 Hari Ini Jumat 15 Juli, Perempat Final Mulai Jam Berapa Live Streaming TV Online

- 15 Juli 2022, 09:26 WIB
Jadwal Singapore Open 2022 Hari Ini Jumat 15 Juli, Perempat Final Mulai Jam Berapa Live Streaming MNC TV Inews
Jadwal Singapore Open 2022 Hari Ini Jumat 15 Juli, Perempat Final Mulai Jam Berapa Live Streaming MNC TV Inews /Instagram/ @badminton.ina/

 

SERANG NEWS - Jadwal Singapore Open 2022 hari ini Jumat 15 Juli 2022. Cek wakil Indonesia di perempat final main jam berapa live streaming MNC TV dan iNewsTV.

Jadwal Singapore Open 2022 dapat disaksikan secara live iNews TV, Vision TV dan Live Score Badminton pukul 12.00 WIB. Link streaming di artikel ini.

Jadwal turnamen badminton Singapore Open 2022 memasuki babak perempat final yang akan berlangsung hari ini dari Singapore Indoor Stadium.

Sebanyak delapan wakil Indonesia akan bertanding untuk memperebutkan tiket babak empat besar atau semifinal Singapore Open 2022.

Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska Tunjung yang menjadi andalan Merah-Putih di sektor tunggal putra serta tunggal putri.

Baca Juga: Prediksi Ranking BWF Fajar/Rian Pasca Juara Malaysia Masters 2022 Meroket Tajam Ancaman Nomor Satu Dunia

Sementara di nomor ganda putri, Indonesia memiliki dua wakil yaitu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Adapun ada empat pasangan ganda putra Indonesia di perempat final, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x