Setelah Menang Telak Atas PSS Sleman, Borneo FC Optimis Bawa Pulang Piala Presiden 2022

- 12 Juli 2022, 21:46 WIB
Setelah Menang Telak Atas PSS Sleman, Borneo FC Optimis Bawa Pulang Piala Presiden 2022
Setelah Menang Telak Atas PSS Sleman, Borneo FC Optimis Bawa Pulang Piala Presiden 2022 /Instagram @borneofc./

SERANG NEWS - Borneo FC Samarinda menang telak dengan skor 4-0 atas PSS Sleman pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Pada Senin 11 Juli 2022, malam.

Matheus Pato, Stefano Lilipaly, Diego Michiels, dan Muhammad Sihran secara bergantian membobol gawang tim tamu untuk membawa Borneo FC berpesta gol.

Alhasil, Pesut Etam dipastikan lolos ke final dengan agregat 6-0. Di partai puncak, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan akan meladeni perlawanan Arema FC.

Pemain sayap Borneo FC Muhammad Sihran menjelaskan, kemenangan yang diperoleh adalah hadiah bagi seluruh masyarakat Samarinda yang telah mendukungnya setiap kali bertanding. 

Baca Juga: Jelang Kick Off Liga 1, Pemain Persib Bandung Marc Klok Dikabarkan Keracunan Makanan, Benarkah?

Dia yakin tim dapat memetik hasil kerja keras lebih banyak di partai final dan dijanjikan akan membawa pulang piala ke Samarinda.

“Saya bersyukur atas kemenangan yang kita raih untuk masyarakat Samarinda. Kita belum berhenti, kita akan berjuang di partai final dan target kami untuk menjadi juara di Piala Presiden tahun ini,” katanya dikutip SerangNews.Com dari laman Piala Presiden Pada Selasa 12 Juli 2022.

Harapan Muhammad Sihran tidak muluk-muluk apabila melihat pada jejak-jejak Borneo FC sepanjang Piala Presiden 2022. Tim menjadi satu-satunya yang belum memiliki kekalahan sama sekali. 

Baca Juga: Jelang Liga 1 2022/2023, 5 Pemain Persib yang Cedera Perlahan Pulih. David Da Silva Comeback?

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x