Mahesa Jenar Tanpa Carlos Fortes Leg 2 Semifinal Piala Presiden 2022 Kontra Arema FC, Ini Sosok Penggantinya

- 11 Juli 2022, 12:00 WIB
Mahesa Jenar Tanpa Carlos Fortes Leg 2 Semifinal Piala Presiden 2022 Kontra Arema FC, Ini Sosok Penggantinya.
Mahesa Jenar Tanpa Carlos Fortes Leg 2 Semifinal Piala Presiden 2022 Kontra Arema FC, Ini Sosok Penggantinya. /Tangkap layar kolase Instagram/@psisfcofficial/@hny_22//

SERANG NEWS- PSIS Semarang bakal mendapat ujian kala bertandang ke Stadion Kanjuruhan Malang kontra Arema FC di leg 2 semifinal Piala Presiden 2022, Senin 11 Juli 2022.

Adapun kick off babak pertama pertandingan leg kedua Arema vs PSIS Semarang akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Selain dipastikan dapat tekanan suporter Arema FC yakni Aremania, PSIS Semarang juga dirugikan lantaran bomber anyar mereka Carlos Fortes dipastikan absen karena cedera.

Sementara Arema FC di leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 diuntungkan lantaran bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh Aremania.

Baca Juga: Tanpa Carlos Fortes, Berikut Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs PSIS Semifinal Piala Presiden 2022 Hari Ini

Leg 1 semifinal Piala Presiden 2022, Arema FC berhasil menumbangkan digdaya Laskar Mahesa Jenar dengan skor 2-0 tanpa balas di kandang PSIS Semarang.

Dalam laga itupula, Carlos Fortes harus ditandu keluar lapangan karena alami cedera serius yang dikabarkan absen selama dua Minggu ke depan.

Kabar tersebut menjadi kerugian Laskar Mahesa Jenar lantaran absennya Carlos Fortes yang gacor dipucuk top skor klasemen sementara Piala Presiden 2022.

Lalu siapa pengganti dari Carlos Fortes yang bakal diturunkan PSIS Semarang kontra Arema FC di leg 2 semifinal Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x