Siapa Gian Zola, Pencetak Gol Arema FC di Semifinal Piala Presiden 2022 Kontra PSIS Semarang, Ini Profilnya

- 7 Juli 2022, 22:15 WIB
Siapa Gian Zola, Pencetak Gol Arema FC di Semifinal Piala Presiden 2022 Kontra PSIS Semarang, Ini Profilnya.
Siapa Gian Zola, Pencetak Gol Arema FC di Semifinal Piala Presiden 2022 Kontra PSIS Semarang, Ini Profilnya. /Tangkap layar Instagram/@aremafcofficial//

SERANG NEWS- Siapa Gian Zola, pencetak gol Arema FC gebuk PSIS Semarang di semifinal Piala Presiden 2022, ini profilnya.

Gemuruh puluhan ribu suporter PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang sontak terdiam saat gol Gian Zola mengunci kemenangan Arema FC atas Laskar Mahesa Jenar 2-0 tanpa balas.

Gol Gian Zola tersebut terjadi pada menit ke-88 babak kedua usai Arema FC unggul 1-0 dari gol pemain asing baru Singo Edan, Abel Camara di menit ke-77.

Dengan kekalahan PSIS Semarang di leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 ini membuat langkah Mahesa Jenar nampak berat.

Baca Juga: Dear Carlos Fortes, Abel Camara Buktikan Ketajaman 1 Gol Laga PSIS vs Arema FC di Piala Presiden 2022

Pasalnya pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2022, PSIS Semarang bakal bertandang ke kandang Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang.

Lantas siapakah Gian Zola, pemain Arema FC yang mencetak gol kedua Singo Edan ke gawang PSIS Semarang dan membawa kemenangan.

Diketahui, Gian Zola adalah pemain baru yang didatangkan dari Persib Bandung pada April 2022 Lalu.

Berikut profil dari Gian Zola pemain Arema FC yang mengunci kemenangan Arema FC dari PSIS Semarang di semifinal Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x