Catatan Shin Tae-yong untuk Marselino dkk Usai Ditahan Imbang Vietnam Piala AFF U-19 2022, Ternyata Soal Ini

- 3 Juli 2022, 12:40 WIB
Catatan Shin Tae-yong untuk Marselino dkk Usai Ditahan Imbang Vietnam Piala AFF U-19 2022, Ternyata Soal Ini
Catatan Shin Tae-yong untuk Marselino dkk Usai Ditahan Imbang Vietnam Piala AFF U-19 2022, Ternyata Soal Ini /Tangkap layar Instagram/@pssi//

SERANG NEWS- Berikut catatan Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong untuk Marselino dan kawan-kawan usai ditahan imbang Vietnam penyisihan grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 2 Juli 2022.

Shin Tae-yong mengakui pada laga Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam, dirinya masih kurang puas dengan performa Marselino Ferdinan dan kawan-kawan.

Terutama saat menyerang, pemain depan Timnas Indonesia U-19 nampak kesulitan mencetak gol dengan finishing yang kurang baik.

“Seperti apa yang dilihat fans, memang para pemain kami sudah bekerja keras, para pemain Vietnam juga."

Baca Juga: Tensi Tinggi, Timnas Indonesia Imbang Lawan Vietnam di Piala AFF U-19 2022, Begini Reaksi Shin Tae-yong

"Oleh karena itu memang banyak pemain kram di laga ini. Memang ini laga pertama yang biasanya sulit, tetapi performa para pemain saya bilang baik,” ujar Shin Tae-yong dikutip dari akun Instagram @pssi, Minggu 3 Juli 2022.

“Memang di pertandingan ini finishing penyerangan kami kurang baik untuk cetak gol perlu timing pas yang baik, ketepatan bola yang baik itu yang harus diperbaiki. Menurut saya di laga ini mereka bisa cetak gol lebih banyak,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 bakal on fire untuk mencuri poin penuh dengan banyak gol kala duel dengan Brunei Darussalam di laga kedua grup A Piala AFF U-19 2022 yang digelar Senin 4 Juli 2022.

Baca Juga: Ditahan Imbang Vietnam, Brunei Darussalam Next Target Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2022, Ini Jadwalnya

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x