Prediksi dan Link Nonton Live Streaming Madura United vs Persija Jakarta, Piala Presiden 2022 di TV Online

- 28 Juni 2022, 16:58 WIB
Jadwal Pertandingan dan Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022
Jadwal Pertandingan dan Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 /Tangkap Layar Vidio.com

SERANG NEWS - Simak berikut adalah link nonton gratis live streaming pertandingan antara Madura United vs Persija Jakarta.

Madura United akan mengahadapi Persija Jakarta pada Pramusim Piala Presiden 2022 fase penyisihan grup B pada malam ini.

Pertandingan antara Madura United vs Persija Jakarta akan dilangsungkan pada Selasa, 28 Juni 2022 pukul 20.30 WIB di Stadion Segiri, Samarinda.

Baca Juga: Persija Turunkan Full Team Lawan Madura United di Piala Presiden 2022, Thomas Doll: Semua Harus Main!

Pertandingan tersebut juga akan ditayangkan di stasiun televisi lokal, Indosiar dan live streaming melalui aplikasi Vidio.

Jangan khawatir untuk pemirsa yang berhalangan menyaksikan laga tersebut melalui televisi, SerangNews.com akan menyantumkan link live streaming pada akhir artikel.

Laga yang akan dihadapi oleh kedua tim tersebut merupakan laga terakhir di fase penyisihan grup B Pramusim Piala Presiden.

Baca Juga: Nick Kuipers dan David da Silva Gagal Bela Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022, Ini Penyebabnya

Walaupun akan dihadapkan dengan duel besar tersebut, baik Persija maupun Madura tidak akan bisa lolos ke perempat final walaupun mereka mengantongi kemenangan.

Hingga sampai laga terakhir di malam ini, Madura United hanya mampu mengemas dua poin dari dari tiga laga yang dimainkan.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah