Persija Turunkan Full Team Lawan Madura United di Piala Presiden 2022, Thomas Doll: Semua Harus Main!

- 28 Juni 2022, 16:23 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. /Twitter @Persija_Jkt

SERANG NEWS - Thomas Doll bertekad untuk memberikan waktu bermain untuk semua pemain Persija Jakarta, termasuk para pemain mudanya.

Persija Jakarta akan melanjutkan laga Pramusim Piala Presiden 2022 nya melawan Madura United, malan nanti pukul 20.30 WIB.

Laga mendatang merupakan laga keempat Persija Jakarta untuk berusaha mendapatkan poin di grup B Pramusim Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Nick Kuipers dan David da Silva Gagal Bela Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022, Ini Penyebabnya

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan kepada awak media di konferensi pers pada Senin, 27 Juni 2022 bahwa dia akan mememberikan kesempatan kepada semua pemain.

Pada laga malam nanti, Thomas Doll akan memberikan kesempatan bermain untuk para pemain yang belum mendapatkan jam lapangan secara penuh selama laga Pramusim ini.

“Menurut saya penting untuk melihat proses dan perkembangan dari tim. Di pertandingan sebelumnya pemain hanya bisa mengimplementasikan permainan yang saya harapkan di babak pertama saja," kata Thomas yang dikutip SerangNews.com dari laman resmi Persija Jakarta pada Selasa 28 Juni 2022.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Borneo FC vs RANS Nusantara di Piala Presiden 2022, Live Indosiar

"Di laga besok saya pastikan semua mendapatkan waktu bermain untuk melihat perkembangan semua pemain, termasuk kiper muda kami,” ucap pelatih asal Jerman tersebut.

Di sisi lain, Thomas mengaku merasa terganggu dengan kondisi lapangan saat dia dan timnya berlatih.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x