Link Live Streaming dan Prediksi Pemain PSS Sleman vs Dewa United Piala Presiden 2022 Sore Ini

- 27 Juni 2022, 14:43 WIB
PSS Sleman vs Dewa United Grup A Piala Presiden 2022, Prediksi Skor dan Susunan Pemain.
PSS Sleman vs Dewa United Grup A Piala Presiden 2022, Prediksi Skor dan Susunan Pemain. /Tangkap layar Instagram/@pssleman//

SERANG NEWS - Berikut ini adalah link nonton live streaming PSS Sleman vs Dewa United Pramusim Piala Presiden 2022 sore ini.

PSS Sleman akan menghadapi Dewa United pada hari sore ini, Senin 27 Juni 2022 pukul 16.00 WIB yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Duel antara PSS Sleman dan Dewa United ini juga akan ditayangkan di televisi lokal Indosiar dan live streaming melalui Vidio.

Baca Juga: Malam Ini Terjawab Sudah Siapa Calon Lawan Persib Bandung di Perempat Final Piala Presiden 2022

Untuk penggemar kedua tim yang berhalangan menyaksikan pertandingan tersebut melalui televisi, SerangNews.com akan menyantumkan link di akhir artikel ini.

PSS Sleman dan Dewa United tergabung dalam grup A Piala Presiden 2022 dengan beberapa klub lainnya, diantaranya PSIS, Persita dan Persis.

Kelima klub dalam grup A tersebut saling beradu untuk dapat lolos ke babap perempatfinal Piala Presiden 2022.

PSS Sleman lebih unggul dibandingkan Dewa United. Pasalnya saat ini PSS berada di posisi kedua klasemen sementara grup A.

Baca Juga: Duel Sengit Tiket Perempat Final Piala Presiden 2022 Hari Ini, Ada PSS Sleman vs Dewa United dan Prediksi Skor

Namun dalam pertandingan terakhirnya saat melawan PSIS Semarang, tim Elang Jawa mengalami kekalahan dengan skor telah 5-2.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x