Malam Ini Terjawab Sudah Siapa Calon Lawan Persib Bandung di Perempat Final Piala Presiden 2022

- 27 Juni 2022, 14:06 WIB
Malam Ini Terjawab Sudah Siapa Calon Lawan Persib Bandung di Perempat Final Piala Presiden 2022.
Malam Ini Terjawab Sudah Siapa Calon Lawan Persib Bandung di Perempat Final Piala Presiden 2022. /Tangkap layar Instagram/@persib//

SERANG NEWS- Malam ini bakal terjawab sudah siapa calon lawan Persib Bandung di perempat final Piala Presiden 2022.

Setelah menunggu babak penyisihan grup, malam ini bakal diketahui tim mana yang menjadi lawan Persib Bandung di babak perempat final Piala Presiden 2022.

Diketahui kalau malam ini akan berlangsung dua pertandingan di grup A antara PSS Sleman vs Dewa United, dan Persis Solo vs Persita Tangerang, Senin 27 Juni 2022.

Laga hari ini sebagai penentuan dari posisi runner up grup A Piala Presiden 2022 dan tim yang pantas menemani PSIS Semarang serta menjadi lawan Persib Bandung yang keluar sebagai juara grup C.

Baca Juga: Duel Sengit Tiket Perempat Final Piala Presiden 2022 Hari Ini, Ada PSS Sleman vs Dewa United dan Prediksi Skor

Diketahui dalam klasemen sementara grup A yang akan bertanding hari ini posisi kedua masih ditempati oleh PSS Sleman dengan 4 poin.

Posisi ketiga ditempati oleh Persita Tangerang dengan poin tiga.

Sementara posisi keempat ada Dewa United dan Persis Solo diposisi kelima sebagai juru kunci dengan masing-masing poin dua.

Selisih gol antara Dewa United dan Persis Solo jauh unggul Dewa United saat ini.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah