Tim Medis Persib Bandung Beberkan Kondisi Ciro Alves, Apakah Sudah Bisa Bergabung di Laga Selanjutnya?

- 25 Juni 2022, 12:45 WIB
Striker Persib, Ciro Alves mengalami cidera bahu saat laga melawan Persebaya, Jumat 17 Juni 2022 lalu. Kini, kondisi Ciro sudah membaik dan mulai latihan.*
Striker Persib, Ciro Alves mengalami cidera bahu saat laga melawan Persebaya, Jumat 17 Juni 2022 lalu. Kini, kondisi Ciro sudah membaik dan mulai latihan.* /Dok. Persib/


SERANG NEWS - Tim medis Persib Bandung membeberkan kondisi Ciro Alves yang saat ini semakin menunjukkan perubahan menjadi lebih baik.

Tim medis Persib Bandung, Alvin Wiharja mengatakan hasil observasi Ciro Alves sejauh ini dalam proses pemulihan cedera berjalan sesuai rencana.

Bahkan Ciro Alves sudah bisa mengikuti latihan untuk Persib Bandung, meskipun dalam proses latihan tersebut hanyak memperbolehkan aktivitas tubuh bagian bawah saja.

Baca Juga: Dear Bhayangkara FC, Ini Susunan Pemain Persib yang Mengerikan Tanpa Ciro Alves, Berikut Prediksinya

“Setelah satu minggu menjalani observasi dan pemantauan serta tatalaksana dari tim medis Persib, saat ini Ciro dalam kondisi sangat baik, sesuai dengan rencana dan terkontrol," kata Alvin Wiharja.

"Ia juga sudah bisa mulai untuk latihan tubuh bagian bawah,” lanjut Alvin yang dikutip SerangNews.com dari laman resmi Persib Bandung pada Sabtu, 25 Juni 2022.

Alvin juga mengaku bahwa tim medis sedang mengupayakan optimalisasi pemulihan cedera Ciro Alves. 

Baca Juga: Alami Cedera, Ciro Alves Dicoret dari Skuad Persib Bandung, Ini Sosok Penggantinya Kata Robert Alberts

Latihan bagian bawah tubuh yang dapat dilakukan oleh Ciro Alves yaitu bertujuan tetap menjaga stamina dalam persiapan menatap Liga 1 2022-2023.

“Proses latihan untuk menjaga stamina dalam persiapan Liga 1 2022/2023 tetap dilakukan terprogram terpantau dan terkontrol,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah