Ciro Alves Menepi hingga 6 Pekan Akibat Cedera Bahu, Dipastikan Absen Kontra Bhayangkara FC

- 20 Juni 2022, 08:23 WIB
Victor Igbonefo dan Ciro Alves cedera saat laga menghadapi Persebaya Surabaya, Jum'at 17 Juni 2022.
Victor Igbonefo dan Ciro Alves cedera saat laga menghadapi Persebaya Surabaya, Jum'at 17 Juni 2022. /Kolase foto dari PERSIB/

SERANG NEWS - Ciro Alves dipastikan absen saat laga Persib Bandung kontra Bhayangkara FC pada Selasa 21 Juni 2022 besok.

Ciro Alves yang merupakan pemain penting Persib Bandung harus menepi hingga 6 pekan karena mengalami cedera bahu pada laga menghadapi Persebaya.

Pada laga kedua Grup C Piala Presiden 2022 itu, Ciro Alves bermain ngotot dan berhasil mencetak gol ketiga Persib Bandung di menit 92.

Baca Juga: Dear Bali United dan Persebaya, Ini Skenario Persib dan Bhayangkara FC Lolos Perempat Final Piala Presiden

Namun, nampaknya bobotoh tidak bisa menyaksikan aksi Ciro Alves di laga terakhir kontra Bhayangkara FC.

Dokter tim Persib, dr. Alvin Wiharja mengatakan, beberapa pemain harus menepi usai laga kontra Persebaya. Salah satunya striker Brazil Ciro Alves yang patah tulang kecil di bahu.

“Setelah laga melawan Persebaya lalu memang ada beberapa pemain yang menjalani rehabilitasi bersama tim medis. Dari beberapa yang kami tangani ada yang menarik perhatian," kata Alvin dikutip dari laman Persib pada Senin 20 Juni 2022.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Arema Vs Persikabo, Piala Presiden 2022, Live Indosiar dan TV Online

"Salah satunya Ciro Alves. Ia mengalami cedera bahu, yaitu patah tulang kecil atau minor di bahu sebelah kiri,” tambahnya.

Menurutnya, akibat cedera yang diderita, Ciro harus menepi hingga 5-6 pekan ke depan. Meski demikian, ia memastikan cedera striker bernomor punggung 77 itu tidak memerlukan operasi.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah