Link Live Streaming Indosiar Gratis Persija Jakarta vs Barito Putera Piala Presiden 2022, Akses via TV Online

- 18 Juni 2022, 19:11 WIB
Berikut link live streaming Persija vs Barito Putra lengkap H2H, susunan pemain dan prediksi skor.
Berikut link live streaming Persija vs Barito Putra lengkap H2H, susunan pemain dan prediksi skor. /Instagram.com/@pialapresiden/

SERANG NEWS - Berikut ini adalah link nonton live streaming pertandingan antara Persija Jakarta melawan Barito Putera melalui TV Online.

Persija Jakarta akan dihadapkan dengan Barito Putera pada malam ini, Sabtu 18 Juni 2022 pukul 20.30 yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda.

Laga Persija Jakarta vs Barito Putera ini juga akan ditayangkan di televisi Indosiar dan live streaming melalui aplikasi Vidio. 

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Persija Jakarta vs Barito Putera Piala Presiden 2022, Live Indosiar via TV Online

Untuk pemirsa yang berhalangan menyaksikan pertandingan tersebut melalui televisi, SerangNews.com akan menyantumkan link live streaming di akhir artikel.

Laga pada malam ini merupakan laga perdana untuk tim Persija Jakarta pada fase penyisihan grup B Pramusim Piala Presiden 2022.

Di sisi lain, lawatan kali ini merupakan laga kedua bagi Barito Putera yang sebelumnya telah menahan imbang RANS Nusantara FC pada Selasa, 14 Juni 2022 lalu. 

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming dan H2H Persija vs Barito Putera Piala Presiden 2022. Ini Susunan Tim 1 dan 2

Satu hari sebelum menghadapi laga perdana Turnamen Pramusim Liga 1 Piala Presiden 2022, Persija Jakarta masih menggelar laga uji coba melawan Persipu Depok.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah