Link Live Streaming Persija vs Barito Putera Siaran Langsung via TV Online, Kapten Andritany Ardhiyasa Comebac

- 18 Juni 2022, 16:51 WIB
Link Live Streaming Persija vs Barito Putera Siaran Langsung via TV Online
Link Live Streaming Persija vs Barito Putera Siaran Langsung via TV Online /instagram/@persija

SERANG NEWS - Pertandingan Persija vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 akan berlangsung Sabtu 18 Juni 2022, kick off pukul 20.30 WIB.

Link live streaming Persija vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 dapat di akses di artikel ini.

Sebelum duel Persija Jakarta melawan Barito Putera di Stadion Segiri Samarinda, Macan Kemayoran menyiapkan laga uji coba terakhirnya melawan Persipu Depok di Nirwana Park, Bojongsari, pada Jumat, 17 Juni.

Baca Juga: Link Nonton TV Online RANS Nusantara vs Madura United di Piala Presiden 2022, Kick Off Pukul 16.00 WIB

Duel tersebut dilakukan guna menguji kesiapan tim. Bukan soal kemenangan telak yang di targetkan, tapi lebih ke implementasi skema permainan yang diinstruksikan pelatih.

”Saya pikir cara kami bermain sudah ada perubahan dalam pertandingan ini. Saya senang karena yang dipelajari di sesi latihan mereka praktikan di uji coba tadi," kata Pelatih Persija Thomas Doll dikutip dari laman Persija pada Sabtu 18 Juni 2022.

"Semua pemain bergerak, bermain bola bawah, banyak membuat peluang, banyak cetak gol, dan yang pasti tidak ada cedera,” ucap Thomas.

Baca Juga: Live Streaming RANS Nusantara FC vs Madura United di Piala Presiden 2022, Ini Prediksi Susunan Pemainnya

Dalam kesempatan inilah kiper Persija, Andritany Ardhiyasa diturunkan ke lapangan setelah sembuh dari cedera. Ia pun dimainkan selama 45 menit di babak pertama.

Sebelumnya, Kapten Persija Andritany ini diketahui absen dalam laga friendly match melawan Sabah FC dikarenakan cederanya, kini ia telah pulih dan dapat kembali bertanding di lapangan.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah