Link Nonton Live Streaming Persita Vs PSS Siaran Langsung Via TV Online dan Indosiar, 6 Pemain PSS Cedera

- 16 Juni 2022, 15:22 WIB
Link live streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman di TV online nonton siaran langsung Piala Presiden 2022 hari ini kick off 16:00 WIB.
Link live streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman di TV online nonton siaran langsung Piala Presiden 2022 hari ini kick off 16:00 WIB. /Instagram.com/@persita.official

SERANG NEWS - Link nonton live streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman tersedia untuk anda yang ingin menonton Piala Presiden 2022 dari rumah.

Anda dapat mengakses link nonton live streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman gratis di sini. Simak terus artikel ini hingga akhir.

Laga kedua fase Grup A Piala Presiden 2022 antara Persita Tangerang vs PSS Sleman dijadwalkan akan berlangsung pada Kamis 16 Juni 2022 dan akan kick off pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman, Piala Presiden 2022, Live di Indosiar dan Vidio

Skuad Super Elang Jawa (julukan PSS) berhadapan dengan Persita Tangerang di stadion Manahan, Surakarta.

Dikutip dari laman resmi PSS, sang pelatih, Seto Nurdiantoro mengungkapkan persiapannya bersama tim dan sudah melalukan evaluasi pertandingan sebelumnya.

"Seperti biasa kami mempersiapkan untuk sebuah pertandingan dengan latihan-latihan sebelumnya. Tentu saja ada beberapa evaluasi hingga latihan tadi pagi. Memang ada sedikit hambatan pada lapangan namun hal tersebut dalam batas kewajaran,” ujarnya dikutip dari laman resmi PSS Sleman pada Kamis 16 Juni 2022.

Baca Juga: Ngeri, 4 Amunisi Persib Ini Hadir Jelang Laga Kontra Persebaya di Piala Presiden 2022, Ini Kata Robert Alberts

Di tengah persiapan kedua tim, kabarnya Persita Tangerang memboyong pemain asing untuk memperkuat timnya.

Pelatih PSS yang akrab dengan sapaat Seto, mengimbau timnya untuk waspada terhadap Laskar Pendekar Cisadane tersebut.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: PSS SLEMAN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah