Link Nonton Live Streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman, Piala Presiden 2022, Live di Indosiar dan Vidio

- 16 Juni 2022, 15:14 WIB
Link live streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman hari ini Kamis, 16 Juni 2022 pukul 16.300 WIB.
Link live streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman hari ini Kamis, 16 Juni 2022 pukul 16.300 WIB. /Tangkapan layar laman video.com

SERANG NEWS - Persita Tangerang akan bertanding melawan PSS Sleman pada laga lanjutan penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 hari ini, Kamis, 16 Juni 2022.

Laga Persita Tangerang vs PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, dan dijadwalkan kick off pukul 16.00 WIB.

Para penggemar dan suporter dapat menonton laga Persita Tangerang vs PSS Sleman live di Indosiar atau live streaming melalui Vidio.

Baca Juga: Ngeri, 4 Amunisi Persib Ini Hadir Jelang Laga Kontra Persebaya di Piala Presiden 2022, Ini Kata Robert Alberts

Link live streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman akan disediakan pada akhir artikel ini.

Persita Tangerang dan PSS Sleman tergabung dalam Grup A di Piala Presiden 2022, bersama dengan PSIS Semarang, Dewa United FC dan Persis Solo.

Persita Tangerang sedang terluka usai kalah telak 1-6 dari PSIS Semarang di pertandingan perdana. Sementara itu, PSS Sleman bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Persis Solo.

Baca Juga: Persija Jakarta Resmi Lepas Makan Konate, Ini Rumor Klub Baru Gelandang Asal Mali Itu

Untuk sementara, PSS Sleman berada di peringkat 2 klasemen Grup A dengan perolehan 1 poin, berbeda 2 poin dengan PSIS Semarang di peringkat 1.

Sedangkan Persita Tangerang berada di Peringkat kelima dengan 0 poin. Di Peringkat ketiga ada Persis Solo dengan 1 poin dan peringkat keempat ada Dewa United FC dengan 0 poin.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah