Link Nonton Live Streaming dan Prediksi Line Up Arema FC vs Persik Kediri di Piala Presiden 2022 Via TV Online

- 15 Juni 2022, 18:16 WIB
Link Nonton Live Streaming dan Prediksi Line Up Arema FC vs Persik Kediri di Piala Presiden 2022 Malam Ini Pukul 20.30 WIB.
Link Nonton Live Streaming dan Prediksi Line Up Arema FC vs Persik Kediri di Piala Presiden 2022 Malam Ini Pukul 20.30 WIB. /Tangkapan layar laman video.com

SERANG NEWS - Berikut ini adalah link nonton live streaming pertandingan antara Arema FC vs Persik Kediri di Piala Presiden 2022 malam ini.

Arema FC akan menghadapi Persik Kediri pada hari ini, Rabu 15 Juni 2022 pukul 20.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Laga Arema FC kontra Persik Kediri juga akan disiarkan secara langsung pada stasiun televisi Indosiar dan live streaming melalui aplikasi Vidio. 

Baca Juga: Indonesia Lolos Piala Asia 2023, Ketum PSSI: Lolosnya Indonesia Bukan Karena Jasa Perorangan!

Untuk yang berhalangan menyaksikannya lewat televisi, SERANG NEWS telah menyantumkan link live streaming melalui Vidio di akhir artikel ini.

Pertandingan ini akan menjadi laga kedua untuk Arema FC dan Persik Kediri di fase penyisihan grup D Piala Presiden 2022.

Sebelumnya, Arema FC sebagai tuan rumah mengalami kekalahan kala menghadapi PSM Makassar dengan skor tipis, 0-1. 

Baca Juga: Trio Asal Jepang Ini Jadi Momok dan Amunisi Baru Persija di Piala Presiden 2022, Begini Kata Thomas Doll

Sementara, Persik Kediri meraih 3 poin atas pertandingannya melawan Persikabo 1973 dengan skor yang sama tipisnya, yaitu 1-0.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah