Ditahan Imbang PSS Sleman, Pelatih Persis Solo: Bukan Hasil yang Diharapkan

- 12 Juni 2022, 00:42 WIB
Persis Solo bermain imbang 0-0 lawan PSS Sleman pada laga pembukaan Piala Presiden 2022 di Gup A di Solo, Sabtu 11 Juni 2022./antaranews.com
Persis Solo bermain imbang 0-0 lawan PSS Sleman pada laga pembukaan Piala Presiden 2022 di Gup A di Solo, Sabtu 11 Juni 2022./antaranews.com /

SERANG NEWS - Dibabak pertama hingga kedua, beberapa serangan Persis Solo terus digagalkan oleh penjaga gawang PSS, M Ridwan.

Seperti laga uji coba yang sudah dilalui oleh Persis Solo sebelumnya Jacksen F Tiago sebagai kepala coach memainkan pasukan yang hampir sama.

Hanya Gianluca yang menjadi pembeda dengan sebelas pertama terakhir melawan Bali United.

Baca Juga: Live Streaming Indosiar Timnas Indonesia vs Yordania, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia 2023 di TV Online

Dari tendangan umpan, tendangan langsung, hingga tendangan pinalti dapat di halau oleh M Ridwan. Namun hal tersebut tak menyurutkan semangat skuad Persis Solo dalam laga Piala Presiden 2022 ini.

Walau di babak kedua, salah satu pemain Persis, Susanto mengalami cidera dan harus ditarik keluar dan digantikan oleh Taufiq.

Persis Solo tetap menampilkan yang terbaik dalam pertandingan. Hingga berakhirnya babak kedua, kedua tim masih belum berhasil mencetak gol.

Baca Juga: PSS Sleman Tahan Persis Solo Berkat Aksi Heroik M Ridwan, Kiper PSS Dalam Pertandingan Piala Presiden 2022

Jacksen F Tiago sebagai kepala pelatih Persis Solo memberikan komentarnya pasca laga menghadapi PSS Sleman hari ini.

Permainan sang tuan rumah armada Laskar Sambernyawa menurutnya baru dapat mendobrak permainan di babak kedua dan babak pertama yang dirasa kendor akan dijadikan bahan evaluasi untuk kedepannya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Persisolo.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah