Dear Pecinta Pramel, Jangan Lupa Jadwal Live Streaming Praveen/Melati di Indonesia Open 2022 Hari Ini

- 8 Juni 2022, 11:19 WIB
Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tanding di Indonesia Masters 2022.
Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tanding di Indonesia Masters 2022. /Instagram/@bwf.official./

SERANG NEWS – Hallo pecinta Pramel, jangan lewatkan pertandingan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Indonesia Masters 2022.

Praveen/Melati akan menjalani pertandingan babak 32 besar Indonesia Masters 2022 menghadapi wakil India Ishaan Bhatnagar/Tasisha Crasto hari ini, Rabu 8 Juni 2022.

Pertandingan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Ishaan/Tasisha akan dilangsungkan di lapangan 2 Istora Senayan Jakarta dan disiarkan live iNews.

Selain live iNews, live streaming Praveen/Melati dapat diakses melalui layanan streaming TV Online.

Baca Juga: Cara Nonton Streaming Gratis Shesar Hiren vs Viktor Axelsen Hari Ini Live Indonesia Masters 2022 TV Online

Pertemuan wakil Merah Putih dan India di Indonesia Masters 2022 akan menjadi pertandingan kedua mereka di ajang turnamen resmi BWF Super Series.

Sebelumnya mereka sudah berhadapan di ajang All England 2022. Kalau itu wakil Indonesia berhasil menang dalam permainan straight game.

Kali ini, Pramel akan kembali berjumpa di ajang Indonesia Masters 2022. Tentu saja, ganda campuran terbaik yang dimiliki Indonesia diharapkan mampu memenangkannya.

Baca Juga: Live Streaming Gratis Jonatan Christie vs Zhao Jung Peng Hari Ini Siaran Langsung Indonesia Masters TV Online

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x