Link Live Streaming Jerman vs Inggris di UEFA Nations League, Siaran Langsung via TV Online dan Live Score

- 8 Juni 2022, 01:28 WIB
Link Live Streaming Jerman vs Inggris di UEFA Nations League, Siaran Langsung via TV Online dan Live Score
Link Live Streaming Jerman vs Inggris di UEFA Nations League, Siaran Langsung via TV Online dan Live Score /Instagram/@walkabout.blackpool/

SERANG NEWS – Simak link live streaming Jerman vs Inggris untuk nonton siaran langsung matcday kedua Grup A Liga 3 pada Rabu 8 Juni 2022.

Link live streaming Jerman vs Inggris di UNL UEFA Nations League akan tayang via siaran langsung TV online seperti Mola TV dan situs resmi UEFA.

Live streaming Jerman vs Inggris di UEFA Nations League akan mulai siaran langsung pukul 01.45 WIB dari Stadion Allianz Arena.

Siaran langsung Jerman vs Inggris di UEFA Nations League akan tersedia melalui tautan diakhir artikel ini.

Kendati susunan pemain diperkuat pemain berlabel bintang Premier League dan Liga Spanyol, Jerman dan Inggris kompak meraih hasil yang kurang memuaskan di laga pertama UEFA Nations League.

Jerman harus bermain imbang kontra Italia dengan skor 1-1. Sedangkan Inggris lebih nahas dengan menerima kekalahan atas Hungaria dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Live Streaming Gratis Jerman vs Inggris di UNL 2022, Nonton Siaran Langsung UEFA Nations League via TV Online

Terkini Jerman berada diurutan 2 klasemen sementara Grup A Liga 3. Disusul Inggris yang berada di peringkat paling dasar klasemen dengan nol poin.

Adapun untuk peringkat pertama ditempati oleh Hungaria dengan poin 3.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x