Link Live Streaming Race Formula E Jakarta 2022, Live RCTI dan TV Online

- 4 Juni 2022, 14:41 WIB
Ilustrasi - 2 link live streaming Formula E Jakarta 2022 hari ini Sabtu 4 Juni 2022 serta info tayang di TV mana dan tonton gratis di sini.
Ilustrasi - 2 link live streaming Formula E Jakarta 2022 hari ini Sabtu 4 Juni 2022 serta info tayang di TV mana dan tonton gratis di sini. /Hafidz Mubarak A/ANTARA FOTO

SERANG NEWS - Formula E, secara resmi bernama ABB FIA Formula E World Championship, adalah sebuah kejuaraan olahraga otomotif balap mobil mobil kursi tunggal yang khusus hanya menggunakan mobil listrik saja.

Untuk Pertama kalinya, Formula E akan dilaksanakan di Indonesia.

Formula E Jakarta 2022 dipastikan menjadi ajang yang ditunggu para pembalap. Sebab tak hanya berlomba untuk merebut poin penuh, juga dijadikan sebagai ajang untuk mengukir sejarah.

Baca Juga: Live Streaming Gratis Formula E Jakarta 2022, Nonton Siaran Langsung Formula E via RCTI dan TV Online Hari Ini

Mengingat hal ini debut Indonesia di ajang formula E, maka siapapun yang melewati garis finish terlebih dahulu akan tercatat sebagai pembalap pertama yang meraih kemenangan di Formula E Jakarta 2022.

Ajang Formula E akan diadakan di Jakarta E-PIX International Circuit (JIEC) pada Sabtu, 4 Juni 2022 hari ini.

selain dapat ditonton secara langsung di Jakarta E-PIX International Circuit (JIEC), Formula E juga akan disiarkan secara langsung di RCTI.

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Formula E Jakarta via TV Online Hari Ini, Berikut Jadwalnya

Link live streaming Formula E akan tersedia di akhir artikel ini.

Formula E dijadwalkan akan melakukan sesi latihan bebas 1 pada pukul 07.15 WIB, kemudian dilanjutkan dengan sesi latihan bebas 2 pada pukul 09.00 WIB.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x