Fantastis! Harga Jonathan Bauman Lampaui Mesut Ozil, Ini Nilai Transfer Eks Pemain Persib Bandung

- 4 Juni 2022, 11:16 WIB
Fantastis! Harga Jonathan Bauman Lampaui Mesut Ozil, Ini Nilai Transfer Eks Pemain Persib Bandung di Bursa Transfer.
Fantastis! Harga Jonathan Bauman Lampaui Mesut Ozil, Ini Nilai Transfer Eks Pemain Persib Bandung di Bursa Transfer. /Kolase Instagram/@m10_official, @jonibauman/

SERANG NEWS - Harga pasaran eks Persib Bandung, Jonathan Bauman ternyata melampaui harga pasaran pemain bola kelas dunia, Mesut Ozil.

Jonathan Bauman adalah pemain sepak bola kebangsaan Argentina dengan posisi penyerang tengah yang saat ini bermain untuk klub Independiente del Valle di Ecuadorian Serie A.

Sebelum membela salah satu klub Ecuadorian Serie A tersebut, Jonathan Bauman pernah membela klub Indonesia yaitu Persib Bandung.

Baca Juga: Mesut Ozil Bertemu dengan Martunis Anak Angkat Ronaldo di Indonesia, Ada Peran Sandiaga Uno

Pada Maret 2018, Persib Bandung sepakat untuk memboyong Jonathan yang berstatus free transfer dari klub asal Yunani, Kerkyra.

Debutnya bersama Persib dilakukan pada 1 April 2018 dalam kompetisi Liga 1 musim 2018 saat menghadapi Sriwijaya dengan hasil kekalahan 3-1.

Di Persib Bandung, Jonathan Bauman tercatat telah tercatat bermain sebanyak 26 kali penampilan, 12 gol, dan 8 assist selama kompetisi Liga 1 2018.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung di Turnamen Pramusim Liga 1 2022, Main Kapan dan Live Streaming TV Mana

Selain Persib, Bauman juga sempat bermain untuk klub Indonesia lainnya, yaitu Arema FC yang bergabung pada tahun 2020 lalu.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x