Link Live Streaming Indonesia vs Bangladesh di FIFA Matchday, Lengkap Cara Pesan Tiket dan Daftar Pemain

- 31 Mei 2022, 15:17 WIB
ilustrasi - Daftar harga dan cara beli tiket timnas Indonesia vs Bangladesh FIFA Matchday, harga paling mahan Rp150 ribu.
ilustrasi - Daftar harga dan cara beli tiket timnas Indonesia vs Bangladesh FIFA Matchday, harga paling mahan Rp150 ribu. /instagram.com/@pssi

SERANG NEWS - Pertandingan timnas Indonesia vs Bangladesh merupakan laga yang bertajuk FIFA Matchday.

Sebanyak 29 pemain siap berjuang membela tanah air pada laga melawan Bangladesh yang akan digelar pada 1 Juni 2022.

29 nama yang akan memperkuat pasukan Merah Putih di antaranya Asnawi Mangkualam, Evan Dimas, Muhammad Rafli, Rizky Dwi, Irfan Jaya, Nadeo Arga, Stefano Lilipaly, Terens Puhiri dan Egi Maulana.

Baca Juga: Hasil Kongres Biasa 2022 PSSI: 4 Klub Liga 1 Berganti Nama, RANS Ganti Nama Cilegon

Kemudian, Witan Sulaeman, Elkan Banggot, Fachruddin Aryanto, Ernando Ari, Koko Ari, Marselino Ferdinan, Rizky Ridho, Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Ilham Rio.

Selanjutnya ada Syahrian Abimanyu, Muhammad Adisastryo, Irfan Jauhari, Edo Febriansah, Dimas Drajad, Syahrul Trisna, Alfreanda Dewangga, Saddil Ramdani dan Pratama Arhan.

Selain menjadi uji coba resmi, laga ini juga dipersiapkan timnas Indonesia sebagai pemanasan menuju Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait pada 8-15 Juni.

Baca Juga: Tak Juga Debut di Liga Jepang, Begini Momen Seru Pratama Arhan Jadi Bahan 'Tertawaan' Pemain Tokyo Verdy

"Kami fokus dulu untuk melawan Bangladesh. Ini latihan perdana saya dengan tim. Saya lihat banyak pemain muda dengan kualitas dan potensi yang luar biasa. Harapan saya, kita bisa mendapatkan hasil terbaik," kata Lilipaly dikutip dari laman PSSI pada Selasa 31 Mei 2022.

Para pecinta sepak bola Tanah Air sudah dapat membeli tiket laga timnas Indonesia vs Bangladesh yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu, 1 Juni 2022 yang akan memulai kick off di jam 23:30 malam WIB.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x