Klasemen MotoGP 2022 Usai Balap di Sirkuit Mugello Live di Trans7 dan Vision Plus: Kabar Buruk Marc Marquez

- 31 Mei 2022, 11:20 WIB
Klasemen MotoGP 2022 Usai Balap di Sirkuit Mugello Live di Trans7 dan Vision Plus: Kabar Buruk Marc Marquez
Klasemen MotoGP 2022 Usai Balap di Sirkuit Mugello Live di Trans7 dan Vision Plus: Kabar Buruk Marc Marquez /Instagram.com/@motogp

SERANG NEWS - Berikut klasemen MotoGP 2022 usai balapan via live streaming MotoGP Italia 2022 yang bergulir di Sirkuit Mugello, Italia Minggu 29 Mei 2022.

Race balapan MotoGP 2022 series pekan ini tayang via live streaming MotoGP Italia 2022 di Trans7 dan TV online Vision Plus.

Hasil balap MotoGP Italia 2022 live Trans7 memunculkan nama rider Ducati Francesco Bagnaia yang keluar menjadi yang tercepat di seri balapan MotoGP Italia.

Bagnaia start dari P5 dan membutuhkan sembilan putaran untuk mencuri posisi pimpinan lomba setelah menyalip rival-rivalnya seperti Marco Bezzecchi, Luca Marini, Fabio Quartararo, yang konsisten bertarung di depan.

Sementara Fabio Di Giannantonio yang mulai balap dari posisi paling depan tak memiliki kecepatan untuk mempertahankan keadaan.

Berbekal ban hard, Quartararo mampu mendorong motor Yamaha M1 dan memberikan perlawanan sengit kepada pasukan Bologna Bullet, yang unggul dalam top speed di Mugello, hingga merangsek ke P2 setelah lap ke-11.

Sang pebalap Prancis mampu menjaga jaraknya dalam rentang kurang dari satu detik dari Bagnaia yang mengendalikan lomba hingga lima lap terakhir.

Tak cukup waktu bagi Quartararo untuk mengejar Bagnaia yang mengklaim kemenangan kedunya musim ini dengan finis 0,635 di depan sang pebalap Yamaha.

Baca Juga: Cara Nonton Live Streaming Gratis MotoGP Italia 2022 di Trans7, Siaran Langsung MotoGP 2022 via TV Online

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah