Sedang Tayang, Link Streaming MotoGP Italia 2022, Hari Ini di Fox Sports, Siaran Langsung di Trans 7

- 29 Mei 2022, 17:31 WIB
Sedang Tayang, Link Streaming MotoGP Italia 2022, Hari Ini di Fox Sports, Siaran Langsung di Trans 7.
Sedang Tayang, Link Streaming MotoGP Italia 2022, Hari Ini di Fox Sports, Siaran Langsung di Trans 7. /instagram @fabioquartararo20

SERANG NEWS - Sedang tayang, link streaming MotoGP Italia 2022, sore hari ini di Fox Sports, siaran langsung di Trans 7.

MotoGP kembali akan hadir menyapa para penggemar setianya di sirkuit Mugello Italia hari ini Minggu 29 Mei 2022 pukul 19.00 WIB.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan aksi pebalap motor dunia, bisa menyaksikan siaran langsung di Trans 7 dan link streaming di Fox Sports. 

Baca Juga: Link Live Streaming Gratis MotoGP Italia 2022 di Trans7, Siaran Langsung MotoGP via TV Online dan Vision Plus

Pada kesempatan ini pebalap Gresini Racing Fabio Di Giannantonio membuat kejutan dengan meraih pole position pertamanya pada MotoGP Italia.

Fabio Di Giannantonio yang didukung penuh sponsor asal Indonesia seperti Federal Oil ini jelas menjadi pantauan.

Mengingat rekan satu timnya yakni Enea Bastianini bakal mengawali balapan dari posisi sepuluh setelah sebelumnya mengalami insiden. 

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Italia Minggu 29 Mei 2022 pukul 17.00 WIB Live di Trans 7 dan TV Online

"Saya tahu bisa lakukan yang terbaik, karena saya sangat mencintai sirkuit ini dan ingin mencetak poin bagus di sini,” kata pebalap yang akrab dipanggil Diggia itu dalam keterangan resmi tim.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x