Profil dan Biodata Ilkay Gundogan Penentu Kemenangan Manchester City Juara Premier League vs Aston Villa

- 23 Mei 2022, 11:01 WIB
Ilkay Gundogan penentu kemenangan Manchester City atas Aston Villa
Ilkay Gundogan penentu kemenangan Manchester City atas Aston Villa /Twitter/@ManCity

SERANG NEWS -  Simak Profil dan Biodata Ilkay Gundogan pencetak dua gol dalam kurun waktu 5 Menit, Penentu Kemenangan Manchester City Meraih Juara Liga Primer Inggris.

Ilkay Gundogan menjadi penentu kemenangan kala Manchester City bertemu Aston Villa di pekan terakhir Liga Primer Inggris.

Manchester City berhasil mengokohkan posisinya di puncak klasemen usai menaklukkan Aston Villa dengan skor 3-2.

Pertandingan pekan terakhir Liga Inggris Manchester City vs Aston Villa berlangsung di Stadion Etihad, Inggris pada hari minggu, 22 Mei 2022 pukul 22.00 WIB.

Aston Villa sempat menguasai jalannya pertandingan dengan unggul dua nol lewat gol Matty Cash di menit 37 dan Philippe Coutinho di menit 69.

Keunggulan Aston Villa sempat membuat The Citizens ketar-ketir yang saat itu Manchester City berada di ujung tanduk kekalahan.

Pasalnya dipertandingan di waktu yang sama, dipertandingan lain rival nya Liverpool tengah bertanding melawan Wolves dengan skor 1-1.

Baca Juga: Bye-bye Malaysia Makin Tersingkir! Ranking FIFA Terbaru Pasca Indonesia Pecundangi Malaysia di SEA Games 2022

Bila Manchester City kalah dalam pertandingan pekan terakhirnya di laga penentu puncak klasemen liga Inggris, secara otomatis Liverpool juara Premier League musim 2021-2022

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x