Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto Melaju ke Babak Semifinal Thailand Open 2022, Ini Dia Lawannya

- 20 Mei 2022, 20:14 WIB
Fajar dan Rian Melajunke Semifinal Thailand Open 2022.
Fajar dan Rian Melajunke Semifinal Thailand Open 2022. /Instagram @fajaralfiam95. /

SERANG NEWS - Pasangan ganda putra Fajar Alfian dan Muhammad Rian Adrianto berhasil menginjakkan kaki di babak semifinal Thailand Open 2022.

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Adrianto berhasil melaju ke babak semifinal usai menaklukan pasangan ganda putra Jepang dengan pertandingan rubber gim 21-14, 19-21, dan 21-4.

Dari hasil kemenangan ini, memastikan pasangan ganda putra Indonesia mengamankan satu tiket ke babak semifinal Thailand Open 2022.

Lantas siapakah lawan pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto di semifinal nanti? 

Baca Juga: 7 Wakil Lolos Semifinal SEA Games 2021: Tiga Nomor Berpeluang Ciptakan All Indonesian Final Badminton

Dari hasil drawing pertandingan, pasangan ganda putra Indonesia Fajar/Rian akan berhadapan dengan pasangan ganda putra Malaysia Aaron Chia dan Sooh Wooi Yik.

Pasangan ganda putra Malaysia berhasil menempatkan dirinya ke babak semifinal usai mengalahkan wakil ganda putra Chinese Taipei Lee Yang dan Wang Chi-lin dengan skor poin 21-17 dan 21-10.

Sehingga pada babak semifinal nanti pasangan ganda putra Malaysia akan berhadapan dengan pasangan ganda putra Indonesia.

Pertandingan keduanya akan berlangsung pada tanggal 21 Mei 2022 dan akan digelar di Stadion Impact Arena, Bangkok, Thailand. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x