Hasil dan Jadwal Badminton Apriyani Rahayu/Siti Fadia di SEA Games 2022 Usai Tumbangkan Ganda Thailand

- 20 Mei 2022, 13:25 WIB
Hasil dan Jadwal Badminton Apriyani Rahayu/Siti Fadia di SEA Games 2022 Usai Tumbangkan Ganda Thailand
Hasil dan Jadwal Badminton Apriyani Rahayu/Siti Fadia di SEA Games 2022 Usai Tumbangkan Ganda Thailand /instragram.com/@badminton.ina

SERANG NEWS - Simak hasil dan jadwal pertandingan badminton Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti di SEA Games 2022.

Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil menaklukan Thailand dua set pertandingan dengan skor poin 21-15 dan 22-20.

Dari hasil kemenangan ini sekaligus menjadi jalan untuk ganda putri Indonesia untuk melaju ke babak selanjutnya babak semi final.

Di babak semifinal ganda putri Indonesia sudah dihadang dengan ganda putri dari Singapura Insyirah Khan dan Zhi Rui Bernice Lim.

Dimana ganda putri Singapura berhasil melangkahkan kaki nya di babak semifinal dengan mengalah kan wakil ganda putri Filipina.

Insyirah Khan dan Zhi Rui Bernice Lim berhasil mengalahkan ganda putri Filipina dengan dua set pertandingan 21-15 dan 21-19.

Kemenangan ini sekaligus menjadi cikal bakal ganda putri Singapura dalam menyongsong laga pertandingan semifinal.

Baca Juga: Link Live Streaming Thailand Open 2022 Hari Ini: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Siaran Langsung di MNC TV

Baca Juga: Ranking BWF Terbaru Hari Ini: Peringkat Atlet Badminton Indonesia Jelang Final Lawan India di Thomas Cup 2022

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x