Siaran Langsung TV SEA Games Badminton Indonesia vs Kamboja Hari Ini, Chico Aura hingga The Babbies Main

- 16 Mei 2022, 12:20 WIB
Line Up Tim Bulutangkis SEA Games 2021, Senin 16 Mei 2022, Indonesia Turunkan Chico Aura Dwi Wardoyo hingga The Babbies.
Line Up Tim Bulutangkis SEA Games 2021, Senin 16 Mei 2022, Indonesia Turunkan Chico Aura Dwi Wardoyo hingga The Babbies. /Instagram @badminton.ina/

SERANG NEWS - Perempat final SEA Games 2021 badminton beregu putra Indonesia vs Kamboja akan berlangsung hari ini, Senin 16 Mei 2021.

Tim badminton Indonesia akan menurunkan pemain terbaiknya seperti Chico Aura Dwi Wardoyo hingga The Babbies, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Pertandingan tim badminton Indonesia vs Kamboja di SEA Games akan berlangsung di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, pukul 15.00 WIB.

Kendati menurunkan skuad pemain muda, di atas kertas tim badminton Indonesia lebih unggul dari Kamboja.

Baca Juga: Manajer Tim Bulutangkis Indonesia Optimistis Melaju ke Semifinal SEA Games 2022, Diprediksi Hadapi Thailand

Namun demikian, tim badminton Indonesia tidak mau meremehkan Kamboja. Sebab, bisa saja Kamboja bermain lepas dari mencuri poin dari Chico cs.

Kepten tim badminton Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo menyatakan kesiapannya untuk tampil di laga perdana di SEA Games 2021.

“Saya siap bertanding dan semoga bisa menyumbang angka untuk tim merah putih. Laga perdana selalu penting dan tidak mudah,” ujar Chico dikutip SerangNews.com dari laman resm PBSI, Senin 16 Mei 2022.

Baca Juga: Kapten dan Pelatih Bulutangkis Indonesia Optimis Tumbangkan Kamboja di Laga Perdana SEA Games 2022

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x