Manajer Tim Bulutangkis Indonesia Optimistis Melaju ke Semifinal SEA Games 2022, Diprediksi Hadapi Thailand

- 16 Mei 2022, 10:09 WIB
Manajer Tim Bulutangkis Indonesia Optimistis Melaju ke Semifinal SEA Games 2022, Diprediksi Hadapi Thailand.
Manajer Tim Bulutangkis Indonesia Optimistis Melaju ke Semifinal SEA Games 2022, Diprediksi Hadapi Thailand. /Dok. PBSI /

SERANG NEWS - Tim bulutangkis Indonesia optimistis melaju ke babak semifinal SEA Games dan diprediksi akan hadapi Thailand.

Manajer tim bulutangkis Indonesia Eddy Prayitno mengungkapkan pendapatnya mengenai prediksinya saat tim merah putih akan melakoni pertandingan nanti. 

“Undian cukup memuaskan, sesuai prediksi kami. Di beregu putra akan bertemu Kamboja di babak perempat final, di atas kertas kami bisa menang", ujar Eddy dikutip SerangNews.com dari laman resmi PBSI Senin, 16 Mei 2022.

Baca Juga: Kapten dan Pelatih Bulutangkis Indonesia Optimis Tumbangkan Kamboja di Laga Perdana SEA Games 2022

"Di semi final tim merah putih kemungkinan besar akan bertemu Thailand,” tambah Eddy.

Manajer dari tim merah putih itu juga menambahkan pendapatnya saat lolos di babak semifinal nanti, 

“Ini yang harus menjadi perhatian karena tunggal Thailand secara data cukup kuat. Mereka menurunkan Kunlavut (Vitidsarn), Sitthikom (Thammasin) dan Khosit (Phetpradab). Bila melihat peta kekuatan, Thailand menjadi salah satu yang terkuat dan harus benar diwaspadai,” lanjut Eddy.

Meskipun Indonesia masih belum melakoni dalam laga perdananya di ajang SEA Games yang akan menjamu tim putra dari Kamboja.

Baca Juga: Tampang Panik Park Hang-seo Usai Timnas Indonesia Bantai Myanmar, Yakin Pecundangi Vietnam di Final SEA Games

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x