LINK LIVE STREAMING Timnas Indonesia U23 vs Thailand di Semifinal SEA Games 2022 Hari Ini

- 19 Mei 2022, 14:24 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailan
Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailan /ANTARA FOTO/Zabur Karuru.

 

 
SERANG NEWS - Berikut adalah link live streaming semifinal SEA Games 2022 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand pada hari ini di RCTI Plus Kamis, 19 Maret 2022.
 
Akhirnya Timnas Indonesia U23 mencapai keberhasilan untuk lolos semifinal SEA Games 2022 setelah kemenangannya melawan Myanmar.
 
Timnas Indonesia U-23 berhasil mengingguli Myanmar dengan skor akhir 3-1 yang dilaksanakan pada hari Minggu, 15 Mei 2022 lalu.
 
Kemenangan itulah yang mengantarkan skuad Garuda Muda mencapai babak semifinal dan akan dipertemukan dengan timnas Thailand.
 
Pertandingan besar Timnas Indonesia U-23 vs Thailand akan digelar di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, hari ini, Kamis, 19 Mei 2022 pukul 16.00 WIB.
 
Penonton bisa menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand secara langsung di stasiun televisi swasta RCTI atau situs resmi RCTI Plus.
 
 

Baca Juga: Kalah di Final AFF, Kini Timnas Indonesia U-23 Kembali Tantang Thailand di Semifinal SEA Games 2021

Pertandingan semifinal antara Indonesia dan Thailand ini cukup membuat beberapa Penggemar sepak bola khawatir dibuatnya.
 
Pasalnya, timnas Indonesia pernah mengalami kekalahan saat melawan thailand di babak final pada Piala AFF 2020 lalu.
 
Namun menanggapi hal tersebut, pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae Yong optimis jika anak asuh didikannya bisa menenangkan pertandingan kali ini.
 
"Kami memang kalah dari Thailand di Piala AFF 2020. Tapi situasi kali ini berbeda," kata Shin Tae Yong yang dikutip SerangNews.com dari Antara Kamis, 19 Mei 2022.
 
"Pastinya kami bisa mendapatkan hasil terbaik dengan semaksimal mungkin," tambahnya.
 
Shin Tae Yong mengakui bahwa tim lain yang masuk ke babak final yaitu Thailand, Vietnam dan Malaysia memanglah sangat kuat.
 
 
Namun, pelatih asal Korea tersebut juga mengatakan bahwasannya ia akan berfokus terlebih dahulu dengan pertandingan semifinal ini.
 
Oleh karena itu, saksikan perjuangan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand hari ini, Kamis, 19 Mei 2022 di RCTI atau RCTI Plus.
 
semifinal SEA Games 2021 berlangsung pada pukul 16.00 WIB. KLIK LINK NONTON LIVE STREAMING (DI SINI). ***
 

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x