Sempat Dianggap Beban, Marc Klok Tercatat Sebagai Top Successful Passes Timnas Indonesia

- 18 Mei 2022, 14:40 WIB
Sempat Dianggap Beban, Marc Klok Tercatat Sebagai Top Successful Passes Timnas Indonesia
Sempat Dianggap Beban, Marc Klok Tercatat Sebagai Top Successful Passes Timnas Indonesia /Tangkap layar/Instagram @igball.ina

SERANG NEWS - Ramai diperbincangkan di sosial media prihal pemain naturalisasi Belanda, Marc Klok yang dianggap beban untuk Timnas.

Hal tersebut dilihat saat Marc Klok di Timnas Indonesia U-23 berhadapan dengan Timor Leste pada tanggal 10 Mei 2022 lalu.

Saat menghadapi Timor Leste di Seri A SEA Games 2021, Marc Klok menjatuhkan pemain Timor Leste pada menit awal.

Baca Juga: Shin Tae-yong Wanti-wanti Timnas Indonesia U-23 Jelang Bertemu Thailand di Semifinal SEA Games 2021

Hal tersebutlah yang membuat wasit memutuskan untuk memberi pelanggaran sekaligus kartu kuning kepada pria satu anak tersebut.

Alhasil, karena pelanggaran tersebutlah yang membuat Timor Leste mendapatkan hadiah tendangan penalti yang di eksekusi oleh Mouzinho.

Syukurnya, kiper andalan Timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi mampu menggagalkan tendangan tersebut penalti tersebut.

Baca Juga: Gelandang Thailand U23 Pede Bisa Depak Indonesia U23 di Semifinal SEA Games 2021

Saat itu sosial media ramai sekali mengatakan bahwa Marc Klok adalah beban bagi Timnas Indonesia dan permainannya sangat buruk.

Namun, pada Selasa, 17 Mei 2022 SEA Games mengumumkan bahwa Marc Klok masuk ke dalam salah satu pemain dengan operan paling sukses.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x