Gelandang Thailand U23 Pede Bisa Depak Indonesia U23 di Semifinal SEA Games 2021

- 17 Mei 2022, 20:55 WIB
Ilustrasi Indonesia vs Thailand
Ilustrasi Indonesia vs Thailand /ANTARA FOTO/Flona Hakim

SERANG NEWS - Gelandang Thailand U23 Chayaphiphat Suphanphat percaya diri (Pede) timnya bisa mendepak Indonesia U23 di babak semifinal SEA Games 2021.

Pertandingan Indonesia U23 vs Thailand U23 akan berlangsung di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam pada Kamis 19 Mei 2022 pukul 19.00 WIB.

Menurut Chayaphiphat Suphanphat, timnya sudah bersiap menghadapi Indonesia di semifinal SEA Games. Ia yakin bisa mendepak Indonesia di semifinal.

Baca Juga: Jelang Indonesia U-23 vs Thailand U-23, Alexandre Polking Siapkan Skenario Khusus Hadapi Shin Tae Yong

"Sekarang semua orang bersiap untuk bermain di semifinal melawan Indonesia. Kondisi tim sekarang semua orang percaya diri," katanya dikutip dari Thairath pada Selasa 17 Mei 2022.

Ia menuturkan, Thailand diuntungkan dengan tidak perlu berpindah stadion. Sehingga, tim memiliki banyak waktu untuk merefresh kekuatan usai mengalahkan Laos.

"Dan untungnya kita tidak perlu pergi ke kota lain yang memakan waktu 4 jam, kita bisa mengalahkan Laos, memungkinkan kita untuk bermain di lapangan yang sama. kami percaya diri karena kita punya waktu untuk istirahat dan latihan bersama dan menyegarkan tubuh," ucapnya.

Baca Juga: Jalani Trial Hari Pertama di Persib Bandung, Pemain Asia Asal Jepang, Ryohei Miyazaki Katakan Ini

Menurutnya, mendapatkan medali emas di SEA Games akan menjadi pengalaman pertamanya. Sehingga, ia berambisi meraihnya bersama semua tim Thailand.

"Aku selalu mengatakan Target saya adalah medali emas SEA Games. dan ini pertama kalinya bagiku," ujarnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Thairath


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x