Sedang Berlangsung Link Streaming Semifinal Piala Thomas 2022 Indonesia Vs Jepang di TV Online Ini

- 13 Mei 2022, 18:55 WIB
Sedang Berlangsung Link Streaming Semifinal Piala Thomas 2022 Indonesia Vs Jepang di TV Online Ini.
Sedang Berlangsung Link Streaming Semifinal Piala Thomas 2022 Indonesia Vs Jepang di TV Online Ini. /Instagram.com/@badminton.ina

SERANG NEWS - Sedang berlangsung link streaming semifinal Piala Thomas 2022 Indonesia Vs Jepang di TV Online ini.

Link streaming semifinal Piala Thomas 2022 antara tim Indonesia Vs Jepang bisa anda akses di akhir artikel ini.

Pertandingan semifinal Piala Thomas Indonesia Vs Jepang akan dimainkan di Impact Arena, Bangkok.

Pada pertandingan ini, skuad Merah Putih tetap menurunkan komposisi pemain yang sama seperti di laga perempatfinal saat menghadapi China. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Jefesson Viera, Striker Brasil yang Akan Segera Tanda Tangan Kontrak dengan Persija Jakarta

Pada partai pertama, Anthony Sinisuka Ginting tetap dipercaya untuk membuka pertandingan menghadapi wakil Jepang, Kento Momota.

Laga seru diprediksi bakal tersaji pada partai pertama ini. Pasalnya, Anthony yang saat ini berperingkat 5 dunia, selalu saja menunjukkan permainan menarik saat bertemu Kento yang saat ini menduduki peringkat 2 dunia.

Meskipun rekor pertemuan masih dipegang jauh oleh Kento dengan 11-4 atas Anthony, namun di beberapa pertemuan terakhir pertemuan mereka selalu berlangsung sengit.

Lanjut di partai kedua, duet ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga akan turun untuk ketiga kalinya di Piala Thomas tahun ini. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x