Media Malaysia Soroti Puasa Gelar Thomas Cup, Kesombongan Lee Zii Jia Dibungkam India, Ini Rekap Pertandingan

- 13 Mei 2022, 10:03 WIB
Media Malaysia Soroti Puasa Gelar Thomas Cup, Kesombongan Lee Zii Jia Dibungkam  India
Media Malaysia Soroti Puasa Gelar Thomas Cup, Kesombongan Lee Zii Jia Dibungkam India /Tangkapan layar YouTube/ Sports and Education Updates

SERANG NEWS – Media asal Malaysia, Berita Harian, menyoroti kegagalan tim Thomas Cup 2022 setelah tahluk atas India di babak perempatfinal Kamis 12 Mei 2022.

Seperti diketahui bahwa Malaysia tumbang oleh India di perempatfinal Thomas Cup 2022. Lee Zii Jia CS tumbang oleh wakil India dengan skor akhir 3-2.

Dalam laga yang berlangsung di lapangan Impact Arena, Bangkok Thailand tersebut Malaysia tersingkir setelah mereka gagal mempertahankan keunggulan.

Dalam laga tersebut, dua poin yang didapat Malaysia berasaal dari tunggal putra andalan, Lee Zii Jia dan ganda putra andalan Aaron Chia/Teo Ee Yi.

Lee Zii Jia menyumbangkan satu poin untuk Malaysia setelah mengalahkan wakil India, Lakshya Sen dengan skor 21-23, 9-21.

Namun sayangnya, kemenangan Lee Zii Jia tidak cukup untuk meloloskan Malaysia ke babak semifinal, setelah tiga rekan lainnya gagal mencuri angka dari India.

Malaysia tersingkir di babak perempatfinal Thomas Cup 2022 setelah dikalahkan oleh India dengan skor 2-3.

 Baca Juga: Bye Malaysia, India Bungkam Kesombongan Lee Zii Jia, Indonesia OTW Semifinal Thomas Cup Siap Kandaskan Jepang

Menariknya, kekalahan itu terjadi tak lama setelah Lee Zii Jia berkomentar mengenai peluang Timnas Indonesia di Piala Thomas 2022.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah