Link Live Streaming Uber Cup Pagi Ini dan Line Up Indonesia vs China di Perempatfinal Uber Cup 2022 di RCTI

- 12 Mei 2022, 05:00 WIB
Link Live Streaming Badminton Pagi Ini dan Line Up Indonesia vs China di Perempatfinal Uber Cup 2022 via TV Online
Link Live Streaming Badminton Pagi Ini dan Line Up Indonesia vs China di Perempatfinal Uber Cup 2022 via TV Online /M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO

SERANG NEWS – Inilah link live streaming yang akan siaran langsung Indonesia vs China di perempatfinal Uber Cup 2022 via RCTI, iNews TV, TVRI dan TV online pagi ini.

Hari ini Kamis 12 Mei 2022 akan tersaji siaran langsung badminton antara Indonesia vs China di perempatfinal Uber Cup 2022.

Live streaming Indonesia vs China di perempatfinal Uber Cup 2022 akan mulai pukul 09.00 WIB dan akses link nonton badminton Uber Cup 2022 tersedia secara gratis.

Laga antara Indonesia vs China akan menurunkan lima wakil dari kedua negara yang akan saling berhadapan di Uber Cup 2022 langsung dari Lapangan 1 Impact Arena Bangkok, Thailand.

Keseruan duel Indonesia vs China bisa disaksikan lewat siaran langsung RCTI Plus dan live streaming gratis iNews TV maupun live streaming TV online.

Laga Indonesia vs China di perempatfinal Uber Cup 2022 bisa disaksikan melalui siaran langsung RCTI Plus, TVRI, iNews TV dan TV online.

Tautan live streaming Indonesia vs China di perempatfinal Uber Cup 2022 tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Bikin Kejutan Bilqis Prasista Kalahkan Nomor 1 Dunia Akane Yamaguchi, Begini Pesan Ayah Sebelum Bertanding

Baca Juga: Susunan Pemain Indonesia vs China di Perempatfinal Uber Cup 2022 dan Live Streaming Badminton Uber Cup di RCTI

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x