Komang Ayu Pasrah Alami Insiden Tak Biasa di Piala Uber Cup 2022, Momen Memalukan di Turnamen Level Dunia

- 11 Mei 2022, 06:15 WIB
Komang Ayu Pasrah Alami Insiden Tak Biasa di Piala Uber Cup 2022, Momen Memalukan di Turnamen Level Dunia
Komang Ayu Pasrah Alami Insiden Tak Biasa di Piala Uber Cup 2022, Momen Memalukan di Turnamen Level Dunia /ANTARA/Roy Rosa Bachtiar

SERANG NEWS – Pemain muda peringkat 203 dunia asal Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi sukses jalani debut di Piala Uber 2022.

Pemain jebolan PB Djarum ini sukses catatkan kemenangan. Terbaru ini Komang Ayu mendulang kemenangan atas Yvonne Li di Impact Arena Bangkok, Thailand, Selasa.

Namun, kejadian tak biasa terjadi di tengah pertandingan turnamen badminton antara Komang Ayu melawan Yvonne Li di Impact Arena.

Jalannya laga yang seharunya berlangsung seru dan menarik tersebut harus berhenti sesaat karena adanya masalah teknis.

Ya, pertandingan babak penyisihan Piala Uber antara Indonesia dan Jerman sempat diwarnai insiden lampu mati.

Kendati begitu tak menghalangi laju Komang Ayu Cahya Dewi untuk mendulang kemenangan atas Yvonne Li di Impact Arena Bangkok.

"Itu sangat mengganggu ya, karena beberapa kali ada bola yang sudah mau mati tapi karena tiba-tiba lampunya mati jadi harus diulang (relinya). Mungkin tadi ada lebih dari lima kali ya kejadiannya," kata Komang soal pertandingannya.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Daniel Marthin Tandem Baru Kevin Sanjaya di Final Thomas Cup Lengkap dengan Instagram

Baca Juga: Tersingkir di Piala Sudirman Kejayaan Minions Habis, Kevin Sanjaya Ikuti Jejak Taufik Hidayat, Tunggal Putra?

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x