Tiga Pemain Eks Persib dan Persija Gabung Bali United, Ini Sosoknya

- 10 Mei 2022, 15:01 WIB
Bali United umumkan rekrutan baru
Bali United umumkan rekrutan baru /Tangkap layar/Instagram @baliunitedfc

SERANG NEWS - Akhirnya klub yang menjuarai Liga 1 musim lalu, Bali United merilis pengumuman resmi atas bergabungnya pemain rekrutan baru.

Tidak hanya satu, tetapi tiga pemain sekaligus. Dan yang paling mengejutkan, Bali United mempersatukan mantan pemain dari dua klub yang dianggap musuh bebuyutan.

Tiga pemain yang resmi bergabung dengan Bali United tersebut diantaranya adalah Ardi Idrus, Ramdani Lestaluhu dan Novri Setiawan.

Baca Juga: Hengkang dari Persib Bandung, Mario Jardel Resmi Bergabung Persita Tangerang

Seperti yang kita ketahui, Ardi Idrus adalah mantan pemain Persib Bandung sedangkan Novri Setiawan dan Ramdani Lestaluhu berasal dari Persija Jakarta.

Tiga mantan pemain yang berasal dari dua klub yang dianggap musuh bebuyutan tersebut disatukan dalam satu naungan, Bali United.

Pengumuman resmi tersebut diunggah oleh akun instagram official Bali United, @baliunitedfc pada hari ini, Selasa 10 Mei 2022.

Baca Juga: Prediksi Skuad Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar, Ada Benzema, Ini Pemain yang Tampil Menggila di Klub

"Saatnya biru dan oranye bersatu menjadi MERAH!," tulis caption @baliunitedfc yang dikutip oleh SerangNews.com.

"SWASTI PRAPTA Ardi Idrus, @novrisetiawan11, & @ramdanilestaluhu," tutup @baliunitedfc pada caption video reels yang diunggahnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah