Link Live Streaming Villarreal vs Liverpool Gratis Leg 2 di UCL, Siaran Langsung Liga Champions SCTV Malam Ini

- 4 Mei 2022, 00:51 WIB
Link Live Streaming Gratis Villarreal vs Liverpool Leg 2 di UCL, Siaran Langsung Liga Champions SCTV-TV Online
Link Live Streaming Gratis Villarreal vs Liverpool Leg 2 di UCL, Siaran Langsung Liga Champions SCTV-TV Online /Twitter @LFC

SERANG NEWS – Selamat menyaksikan lewat link live streaming Villarreal vs Liverpool dilengkapi juga informasi siaran langsung semifinal Liga Champions leg kedua di SCTV dan TV online.

Siaran langsung Villarreal vs Liverpool di Liga Champions leg kedua akan tersaji pada Rabu 4 Mei 2022 mulai pukul 02.00 WIB dan tayang via SCTV.

Live streaming Villarreal vs Liverpool di Liga Champions juga akan siaran langsung SCTV lewat TV online seperti Vidio.com. Tautan akses siaran langsung tersedia di akhir artikel ini.

Jangan sampai lewat duel hidup mati antara kedua tim. Laga Villarreal vs Liverpool bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV atau live streaming Vidio.com.

Duel antara Villarreal vs Liverpool di Liga Champions dan siaran langsung SCTV akan tersaji di Stadion De La Ceramica, Villareal.

Baca Juga: Link Live Streaming SCTV Villarreal vs Liverpool di UCL, Siaran Langsung Liga Champions Leg 2 di TV Online

Bagaimana prediksi kedua tim jelang bentrok?

Liverpool selaku kandidat juara akan datang ke Spanyol dengan kepercyaan diri tinggi. Pertama The Reds sudah unggul di leg pertama dengan skor 2-0.

Kemudian Liverpool juga masih dalam status kandidat juara Piala FA dan pemimpin klasemen Premier League Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x