Sedang Tayang UCL Live SCTV Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions Leg 1, Siaran Langsung Gratis

- 27 April 2022, 01:48 WIB
Sedang Tayang UCL Live SCTV Man City vs Real Madrid di Semifinal Liga Champions Leg 1, Siaran Langsung Gratis
Sedang Tayang UCL Live SCTV Man City vs Real Madrid di Semifinal Liga Champions Leg 1, Siaran Langsung Gratis /Twitter/@ManCity

SERANG NEWS – Saat ini sedang tayang Liga Champions UCL live SCTV Manchester City vs Real Madrid melalui siaran langsung TV online Vidio.com.

Live streaming Manchester City vs Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions mulai pukul 02.00 WIB dini hari.

Manchester City akan menjamu Real Madrid di Stadion Etihad, Inggris.

Pertandingan leg pertama Manchester City vs Real Madrid di UCL semifinal Liga Champions leg pertama ini akan live SCTV secara gratis tanpa harus bayar.

Selain bisa live streaming SCTV, siaran langsung UCL Liga Champions Manchester City vs Real Madrid juga bisa disaksikan via live streaming Vidio.com.

Namun yang berbeda menonton siaran langsung Manchester City vs Real Madrid lewat live streaming Vidio.com harus diakses dengan cara berbayar paket langganan perbulan.

Baca Juga: Harga Diri Kiper Dunia Rontok Oleh Karim Benzema di Liga Champions, Siapa Mereka? Nomor 3 Langsung Dipecat

Anda bisa menyaksikan live streaming pertandingan Manchester City vs Real Madrid di Vidio Premier dengan cara berlangganan paket Vidio Premier Platinum dengan biaya Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, dan atau 199.000 per tahun.

Dengan berlangganan paket Vidio Premier Platinum Anda tidak hanya bisa menyaksikan siaran Manchester City vs Real Madrid di semifinal Liga Champions 2021/2022, tetapi juga siaran sepak bola menarik lainnya LaLiga Spanyol, Serie A Italia, dan lainnya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x