Geger Gaji Marco Simic Belum Dibayar Selama Satu Tahun, Begini Tanggapan Persija Jakarta

- 27 April 2022, 17:08 WIB
Geger Gaji Marco Simic Belum Dibayar Selama Satu Tahun, Begini Tanggapan Persija Jakarta
Geger Gaji Marco Simic Belum Dibayar Selama Satu Tahun, Begini Tanggapan Persija Jakarta /Instagram @Persija /

SERANG NEWS - Dunia sepak bola khusunya Persija Jakarta, saat ini sedang menjadi perbincangan hangat mengenai hengkangnya Marko Simic.

Marko Simic diduga keluar dari skuad Macan Kemayoran dan mengakhiri kontraknya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena alasan gaji yang tidak dibayar.

Simic mengunggah curhatannya dalam bertuk surat di akun instagram resminya, @markosimic_77 pada Selasa, 26 April 2022 kemarin.

Di dalam pernyataan tersebut Simic mengaku bahwa klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gajinya selama satu tahun. 

Baca Juga: Kabar Gembira, Laga Persebaya vs Persis Solo di 'Surabaya 729 Game' Bisa Disaksikan Langsung, Ini Syaratnya

Namun hal tersebut kemudian dibantah oleh pihak menejemen Persija Jakarta pada hari ini, Rabu 27 April 2022 yang dirilis melalui akun official @persija

"Persija adalah klub yang patuh dan taat hukum. Tidak benar ada pernyataan yang menyebutkan bahwa gaji pemain tidak dibayar selama satu tahun," pembuka dari official statement @persija

Karena penyesuaian gaji yang diberlakukan mengacu pada keputusan dari PSSI terkait pemberhentian kompetisi karena adanya pandemi COVID-19.

Dasarnya adalah Surat Keputusan (SK) PSSI bernomer SKEP/69/XI/2020. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah