Profil dan Biodata Lengkap Fitrul Dwi Rustapa, Penjaga Gawang Rekrutan Baru Persib Bandung

- 18 April 2022, 11:01 WIB
Profil dan Biodata Lengkap Fitrul Dwi Rustapa, Penjaga Gawang Rekrutan Baru Persib Bandung
Profil dan Biodata Lengkap Fitrul Dwi Rustapa, Penjaga Gawang Rekrutan Baru Persib Bandung /Tangkap layar/Instagram @fitruldr1

SERANG NEWS - Simak berikut ini adalah Profil dan Biodata Lengkap Fitrul Dwi Rustapa, Penjaga Gawang Rekrutan Baru Persib Bandung.

Akun instagram official Persib Bandung kembali mengumumkan secara resmi pemain rekrutan baru yang akan membelanya di musim depan.

Kali ini giliran Penjaga gawang yang dikenalkan Persib untuk menggantikan Deden Natsir yang sebelumnya sudah secara resmi meninggalkan Persib Bandung dan dirumorkan akan perkuat klub promosi Liga 1, Dewa United.

Baca Juga: Hasil Sevilla vs Real Madrid, Karim Benzema Bawa Los Blancos Comeback

Fitrul Dwi Rustapa adalah kiper asal Garut yang membela klub Timur, Persipura Jayapura di BRI Liga 1 2021-2022 musim lalu.

"setelah petualangan jauh ke timur Indonesia, Akhirnya di kembali jenBumi Parahyangan," tulis akun instagram @persib yang dikutip SerangNews.com pada Senin, 18 April 2022.

"It's official now! Wilujeng Sumping Fitrul Dwi Rustapa," tutup @persib dalam unggahan feed video animasi seperti biasanya.

Baca Juga: Usai Datangkan Ciro Alves dan David Rumakiek, Persib Datangkan Pemain Baru, Ini Bocoran Bos Teddy Tjahjono

Musim 2021-2022 nama Fitrul Dwi Rustapa semakin dikenal oleh para pecinta sepak pola Indonesia karena fitrul menggantikan Dede Sulaiman dari posisi penjaga gawang utama Persipura Jayapura

Di musim tersebut Fitrul Dwi Rustapa berhasil mencatatkan 26 kali penampilan dengan durasi bermain 2340 menit dan kebobolan sebanyak 35 gol.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x