Juragan 99 Incar Pemain Jebolan Akademi Persib Bandung Bisa Masuk Skuad Terbaik Arema FC, Ini Sosoknya

- 11 April 2022, 14:03 WIB
Syaeful Anwar, jebolan Akademi Persib yang Bakal Bela Arema FC? Ternyata Ini Sosoknya/Tangkap layar Instagram/@syaefulanwar244
Syaeful Anwar, jebolan Akademi Persib yang Bakal Bela Arema FC? Ternyata Ini Sosoknya/Tangkap layar Instagram/@syaefulanwar244 /Syaeful Anwar, jebolan Akademi Persib yang Bakal Bela Arema FC? Ternyata Ini Sosoknya/Tangkap layar Instagram/@syaefulanwar244

SERANG NEWS - Pasca berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2021/2022, Arema FC langsung tancap gas untuk mencari pemain baru guna melakoni musim kompetisi Liga 1 2022/2023.

Per hari ini Senin 11 April 2022, Arema FC diketahui sudah merilis daftar pemain rekrutan anyar yang akan segera berseragam biru di Liga 1.

Namun yang cukup mengejutkan dari belanja pemain klub milik Juragan 99 itu ialah masuknya nama bintang muda jebolan akademi Persib Bandung.

Arema FC diisukan mengincar satu pemain alumni akademi Persib Bandung. Kabar itu dikutip dari akun gosip sepak bola @gosball.

Baca Juga: UPDATE BURSA TRANSFER Liga 1: Hengkang dari Persib Bandung, Esteban Vizcarra Segera Merapat ke Madura United

Pemain muda jebolan akademi Persib Bandung itu ialah Syaeful Anwar. Namanya mencuat dan dikabarkan akan diboyong ke Malang untuk memperkuat klub di liga 1 musim depan.

"Centre Back milik Persita, Syaeful Anwar akan bergabung dengan Arema FC," tulis @gosball melalui Instagram Story nya pada 9 April 2022, dikutip SerangNews.com.

"BTW Syaeful Anwar dari akademi Persib loh," sambung @gosball.

Syaeful Anwar merupakan pemain muda potensial yang memiliki kemampuan cukup baik dalam menjaga pertahanan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x