Bukan Persija dan Arema, Persib Bandung Lebih Antisipasi Persis dan Rans Cilegon FC di Bursa Transfer

- 11 April 2022, 01:38 WIB
Informasi bursa transfer BRI Liga 1: Persib lebih antisipasi pergerakan Persis Solo dan Rans Cilegon FC daripada Arema dan Persija.
Informasi bursa transfer BRI Liga 1: Persib lebih antisipasi pergerakan Persis Solo dan Rans Cilegon FC daripada Arema dan Persija. /PIXABAY/jarmoluk/

SERANG NEWS – Sejumlah tim besar seperti Persib Bandung, Persija, Arema FC hingga klub baru seperti Rans Cilegon FC dan Persis Solo terus bergeliya di bursa transfer pra musim BRI Liga 1.

Langkah itu pun menjadi perhatian manajemen Persib Bandung untuk lebih cepat dalam membidik sejumlah pemain yang disiapkan dari proyeksi menyongsong BRI Liga 1 musim depan.

Bos Persib Bandung Teddy Tjahyono mengatakan, pihaknya masih terus melakukan pergerakan untuk mendapatkan sejumlah pemain baru.

Baca Juga: Bos Persib Bandung Keceplosan, Sebut Rencana Datangkan Osvaldo Haay karena Permintaan Spesial Pemain Ini

Kendati sudah mendapatkan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, Persib belum berhenti bergerak untuk terus mendapatkan pemain baru.

Teddy pun melakukan antisipasi terhadap pergerak tim-tim lain dalam mendapatkan sejumlah pemain yang dibidik.

Kendati tak menyebut secara langsung, Persib lebih mengantisipasi tim-tim baru seperti Persis Solo dan Rans Cilegon FC dalam bursa transfer pra musim dibandingkan Persija Jakarta atau Arema FC.

Baca Juga: Rekap Bursa Transfer Liga 1 per 10 April 2022: Kejutan Persebaya, Persija, Persib Bandung, Arema, PSIS

“Ini kan semua klub berebut ya, apalagi dengan adanya klub-klub baru, sedangkan jumlah pemain itu-itu saja,” kata Teddy dalam wawancara dalam podcast JebreetMedia TV yang dikutip SerangNews.com, Senin 11 April 2022.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah