Hati-hati Persib, Persik Kediri Bisa Jadi Ganjalan ke AFC, Siap Turunkan Skuad Terbaik

- 25 Maret 2022, 15:12 WIB
Hati-hati Persib, Persik Kediri Bisa Jadi Ganjalan ke AFC
Hati-hati Persib, Persik Kediri Bisa Jadi Ganjalan ke AFC /Tangkap layar/Instagram @persib

SERANG NEWS - Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri pada Jumat 25 Maret 2022.

Persib saat ini masih berjuang meraih tahta juara. Meskipun, terbilang cukup sulit.

Persib bisa keluar menjadi juara dengan catatan Bali United kalah di dua pertandingan sisa. Sementara, Maung Bandung menyapu bersih kemenangan.

Baca Juga: Ngeri, Musim Depan Arema FC Datangkan Pemain Jebolan Timnas, Siapa Saja?

Meski demikian, tidak ada yang mustahil dalan sepakbola. Namun, Persib lebih realistis dengan hanya mengincar satu tiket AFC musim depan.

"Ada harapan masih tersisa di dua pertandingan. Tentunya dengan kemenangan bisa ke AFC Cup. Keduanya bagi kami ada harapan dengan memenangkan sambil menunggu perkembangan Bali United,” kata pelatih Robert Albert dikutip dari laman Persib pada Jumat 25 Maret 2022.

Namun, Persib patut berhati-hati menghadapi Persik Kediri. Sebab, Persik akan tetap berjuang meraih kemenangan dengan menurunkan skuad terbaiknya.

Baca Juga: 17 Daftar Negara yang Sudah Lolos Piala Dunia Qatar 2022: Portugal Ketar-ketir, Jepang-Korsel Kunci Tiket Asia

"Persik adalah tim solid. Mereka kuat saat melakukan serangan. Hasil beberapa pertandingan sebelumnya Kediri sulit dikalahkan, tapi mereka tidak menang artinya ada konsistensi yang harus kami waspadai," ucapnya.

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca mengaku punya ambisi meraih kemenangan saat menghadapi Maung Bandung. Ia bahkan siap menurunkan skuad terbaiknya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah