Raih Asa Juara Persib Optimis Menangkan Laga Melawan Persik, Ini Prediksi Formasi dan Line Up Kedua Tim

- 24 Maret 2022, 16:21 WIB
Raih Asa Juara Persib Optimis Menangkan Laga Melawan Persik, Ini Prediksi Formasi dan Line Up Kedua Tim
Raih Asa Juara Persib Optimis Menangkan Laga Melawan Persik, Ini Prediksi Formasi dan Line Up Kedua Tim /Instagram @Persib. /

SERANG NEWS - Setelah berhasil menyelesaikan laga pekan ke-32 melawan Persebaya dengan skor imbang 1-1, akhirnya Persib kembali dipertemukan dengan Persik di pekan ke-33.

Persib akan kembali melakoni laga pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 melawan Persik Kediri pada Jumat 25 Maret 2022 besok.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali pada pukul 18.15 WIB yang disiarkan live di Indosiar dan Vidio.

Secara keseluruhan Persib memang lebih jauh unggul dibandingkan Persik Kediri, dan juga diprediksi akan memenangkan laga ini. 

Baca Juga: 4 Pemain Asing Persebaya Dikabarkan Pindah Musim Depan, Ricky Kambuaya Semakin Dekat ke Persib

Namun, hal itu tidak semestinya membuat tim asuhan Robert Albert ini untuk menyepelekan pertandingan.

Pasalnya, musim ini tinggal menyisakan 2 laga terakhir yang tentunya harus mendorong persib untuk bermain dengan maksimal.

Terlebih lagi dikabarkan ada empat pemain yang akan absen. Diantaranya adalah Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha yang masih cedera.

Selain itu Ardi Idrus dan Henhen Herdiana juga harus menjalani hukuman larangan bertanding karena akumulasi kartu kuning. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x