Heboh Teja Paku Alam Dirumorkan Hengkang dari Persib, Kiper dan Bos Maung Bandung Bilang Begini

- 24 Maret 2022, 10:56 WIB
Heboh Teja Paku Alam Dirumorkan Hengkang dari Persib, Kiper dan Bos Maung Bandung Bilang Begini.
Heboh Teja Paku Alam Dirumorkan Hengkang dari Persib, Kiper dan Bos Maung Bandung Bilang Begini. /Tangkap layar Instagram/@tejapakuaalam

SERANG NEWS- Nama kiper Persib, Teja Paku Alam menjadi perbincangan hangat di media sosial usai dirumorkan hengkang dari Maung Bandung akhir musim ini.

Lantaran hal itu, tagar menyuarakan agar Teja Paku Alam tetap berada di Persib Bandung pun mencuat. Mulai dari tagar #TEJASTAY hingga #TEJANOTFORSALE ikut ramaikan rumor yang beredar.

Sampai sekarang belum diketahui entah dari mana rumor itu berasal. Namun Teja Paku Alam langsung bereaksi dengan menuliskan reaksinya di kolom komentar akun Instagram sang istri @putriumepal dengan menyebut kalau rumor itu adalah hoax.

Baca Juga: Ulang Tahun di Hari yang sama dengan Tim Persib Bandung, Inilah Profil Lengkap Teja Paku Alam

"Berita hoax dari mana ini bestie," ujar Teja dibarengi dengan emoticon tertawa dikutip SerangNews.com, Kamis 24 Maret 2022.

Hal senada juga kabarnya disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Kabarnya Teddy juga membatah rumor tersebut. Pihaknya selaku manajemen tidak tahu perihal rumor kepergian kiper andalan Persib Bandung, Teja Paku Alam.

Baca Juga: Kiper Persib Teja Paku Alam dan Adilson Maringa Bersaing Jadi yang Terbaik di Liga 1, Andritany Respons Begini

Sebab, kiper kelahiran Painan, 14 Maret 1994 itu masih memiliki kontrak yang panjang bersama Persib Bandung. Artinya hingga musim depan Teja Paku Alam masih bersama dibarisan skuad Maung Bandung.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x