Mario Kempes Perkirakan Lionel Messi Tidak Akan Bertahan Lama di PSG, Ini Sebabnya

- 24 Maret 2022, 14:45 WIB
Lionel Messi tidak menikmati dirinya di PSG
Lionel Messi tidak menikmati dirinya di PSG /Sportskeeda/

SERANG NEWS - Jam terbang Lionel Messi di Paris Saint-Germani sejauh ini tidak berjalan dengan baik sama sekali.

Pemain Argentina tersebut gagal membawa Parisians menuju kejayaan Liga Champions dan mengecewakan para pendukungnya.

Mario Kempes, seorang legenda sepak bola asal Argentina percaya bahwa rekan senegaranya tersebut tidak bahagia dan menurunkan performanya.

Meskipun ia berpikir Barcelona tidak akan begitu senang dengan kepulangan Messi, namun Mario mengatakan bahwa Messi tidak akan tinggal lama lagi di PSG jika keadaannya tetap seperti sekarang. 

Baca Juga: 5 Pemain Ini Paling Banyak Gagal Mengeksekusi Penalti, Salah Satunya Lionel Messi

"Saya tidak tahu apakah Barcelona akan menyambutnya dengan tangan terbuka," ucap Mario Kempes kepada Radio Super Deportivo yang di kutip oleh SerangNews.com dari Marca pada Kamis, 24 Maret 2022.

"Karena dia pergi dengan cara yang tidak diharapkan siapapun dan sekarang dia akan kembali dengan cara yang tidak diharapkan siapapun juga. Ini rumit," lanjut sang legend.

Kempes juga mengatakan bahwasannya jika Leo Messi merasa lelah selama di PSG, dia harus menyelesaikan situasinya dan melihat apa yang ingin dia lakukan dengan masa depannya.

"PSG bukan Barcelona. Di Barcelona dia adalah rajanya. Di PSG dia tidak sebahagia ketika saat berada di Barcelona. Dia masih raja dunia, tetapi hasilnya saat ini tidak begitu bagus, dan itu dapat memengarihinya," tambah Kempes. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x