Super Big Match Arema FC vs Bali United, Pelatih Persib Bandung Ngaku Deg-degan Tunggu Hasil dan Berharap Ini

- 15 Maret 2022, 14:46 WIB
Super Big Match Arema FC vs Bali United, Pelatih Persib Bandung Ngaku Deg-degan Tunggu Hasil dan Berharap Ini.
Super Big Match Arema FC vs Bali United, Pelatih Persib Bandung Ngaku Deg-degan Tunggu Hasil dan Berharap Ini. /Tangkapan layar Instagram/@igpersib//

SERANG NEWS- Super big match pekan ke 31 Liga 1 2021/2022 antara Arema FC vs Bali United bakal berlangsung sore ini, Selasa 15 Maret 2022.

Laga tersebut menjadi seru, lantaran menentukan nasib klub yang berada di papan atas untuk mengejar tangga juara Liga 1 2021/2022.

Bagi Bali United kemenangan adalah harga mati untuk pasukan Serdadu Tridatu. Sebab jika berhasil mencuri tiga poin sore ini, maka akan menyelamatkan posisi puncak klasemen Bali United saat ini.

Namun jika sebaliknya, Bali United bisa dikalahkan atau ditahan imbang oleh Arema FC sore ini, maka persaingan di klasemen Liga 1 2021/2022 akan semakin ketat, begitu juga mengejar target juara.

Baca Juga: Persib Akhirnya Tersadar, Tak Salah Beli Bruno Cantanhede yang Berawal dari Kritikan Lalu ke Pujian

Salah satu klub yang sedang harap-harap cemas dengan hasil pertandingan Arema FC vs Bali United adalah Persib Bandung.

Dikatakan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts bahwa dirinya deg-degan dan sangat menantikan hasil pertandingan Arema FC vs Bali United ini.

Begitu juga harapan besar Bobotoh terhadap Arema FC dapat mengalahkan Bali United agar setidaknya menahan laju juara Serdadu Tridatu.

Apalagi dua pertandingan Persib Bandung terakhir ini dalam tren positif. Persib Bandung sukses mengalahkan Arema FC dengan skor 2-1, dan Madura United 3-2.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x